Menghasilkan dollar dengan survey

Thursday 13 August 2009

Crack password office

Memang kesal klo data yang kita buat penting di office diprotect dengan password, lalu saat mau buka, kita lupa dengan passwordnya...Tapi itu sudah cerita lama, banyak developer software yang membuat program crack untuk membongkar passwordnya. Sebelumnya, saya sudah membahas Office Password Remover yang membuka password dengan syarat komputer harus terhubung dengan internet.klo tidak?

Tenang aja, untuk yang tidak connect dengan internet ada beberapa software yang menggunakan metode bruce force attack. tapi klo passwordnya panjang maka akan butuh waktu lama.so, password ini cocok untuk anda yang memiliki kesabaran tinggi..
dari sekian banyak program crack password excel,, saya menyarankan salah satunya yaitu passware kit.. kebanyakan orang bilang program ini lebih bagus dari program crak password lainnya yang menggunakan metode bruce force attack. saya pernah mencobanya dengan 4 karakter. lumayan cepat.. hasilnya seperti di bawah ini..



download PASSWARE KIT


ini yang untuk power point...













met mencoba...









2 comments:

Kang Sam said...

hai...yg bwt buka pasword itu cuma exel apa bisa buat word..soalnya aku lg butuh banget buat buka document yg lupa paswordnya di word...tolong dong

Kribowz said...

untuk mas sam...bisa kok. Xxcel,word dan power point. selamat mencoba

yasir master's Online