Menghasilkan dollar dengan survey

Friday 25 December 2009

Download lagu Jepang ; Scandal Band

Berawal dari gw senang nonton film animasi Bleach, gw coba cari-cari dan download soundtrack film bleach. rata-rata enak didenger walaupun bahasanya sih nggak (bhs jepang solanya..hehe). Tapi gw tertarik sama band jepang yang personil cewek semua,,SMA,, masih muda, cantik dan imut2..hehehe. tapi bukan itu aja, skill mereka juga bagus dalam mainin alat musik, walaupun suaranya biasa aja(katanya yang gw baca), energik, sesuai dengan alirannya rock. mereka menganggap diri mereka "The Most Powerful Japanese Girlie Pop Rock" dan mereka menamakan dirinya SCANDAL BAND.

Nama yang aneh dan terkesan gak cocok sama cewek2 SMA osaka ini. whatever, the more important thing is their songs not the name. Dengan komposisi:


Haruna Ono (vocals, guitar)


Tomomi Ogawa (bass, vocals)


Mami Sasazaki (guitar,vocals)


Rina Suzuki (drums,vocals)


mereka menawarkan warna yang berbeda pada musik jepang dan uniknya lagi, setiap video klip maupun konsernya selalu menggunakan seragam sekolah ala jepang. sedikit bicara mengenai kiprah mereka di dunia musik, diawali pada tahun 2007. merek berpartisipasi dalam acara khusus Sibuya Club Asia. Dan dari acara itu, pihak Kitty record sangat tertarik dengan mereka dan menawarkan untuk rekaman. 7 bulan kemudian akhirnya mereka mengeluarkan single pertamannya yang bekerja sama dengan label Tower records lewat jalur indi. Meraih sukses dengan dua lagu andalannya "Space ranger" dan "koi Moyo" di jepang maupun amerika , mereka banyak ditawari manggung baik nasional maupun internasional dan menjadi bintang iklan nike, pocary sweat, Cecil McBee cosmetics. beberapa lagu mereka pun menjadi soundtrack "Space Ranger" dalam opening Kyoto Sports Weekly, "Koi Moyou" menjadi theme song dalam film Corazon de Melon. "Start" menjadi theme song Star Ocean: Second Evolution dan tahun ini "Shoujo S" menjadi lagu opening pada film anima Bleach



yang ini video klip sakura-goodbye..lumayan..enak didenger...




yang mau download video klipnya silahkan klik judul lagunya dibawah ini..

Space Ranger
Shoujo S
Sakura Goodbye
Doll
Beauteen
Koi Moyu
Kagerou
Don't say Lazy

btw.. saya suka sama si tomomi..ahay!!! hahaha....
and how bout u bro...??



Iklan Gratis - Iklanhouse.com Web Iklan Baris Gratis Online

6 comments:

Anonymous said...

gw paling sk band ini..keren abis,, gw pnya lagu2ny&jg pnya foto2nya

Kribowz said...

wah boleh tuh bagi2....

bagi foto tomomi dong...hehehe

Akane Ukitake [ あかね浮竹 ] said...

Konichiwa! Artikelnya keren! Kebetulan sya lagi nyari-nyari info tentang SCANDAL, sya juga nge-fans berat sma Haruna dan Rina!
sya follow ya..
follow back sya di http://animeholic4ever.blogspot.com
Trims atas Infonya...

Kribowz said...

kombanwa!! siipp...nih band keren(cantik2 juga..hehehe).....kebetulan saya lagi di nagoya...mau liat scandal band..tapi jauh di osaka dan waktunya hanya sebentar.. :(
oke...saya follow.....

Anonymous said...

Sy jga ska ama scandal band apalagi ama haruna, tomomi suarnya kawaii. And sy jg mngklosi smua lgu meraka yng prnh sy dngar. .^_^.

By : j.basri

Ari Saputra said...

Rina.....
I LOVE U

yasir master's Online