Menghasilkan dollar dengan survey

Friday 6 May 2011

Crack Password Power point

Terima kasih telah mengunjungi blog saya..

Office password Recovery adalah salah satu software untuk membuka perlindungan data dari password atau istilah kerennya crack . Software ini merupakan gabungan dari
Office Password Remover dengan passware kit. Dengan kombinasi sistem kombinasi ini, menjadikan office password recovery menjadi pilihan utama untuk mem- backup anda apabila memiliki banyak data yang diprotect.

Office password Recovery, sesuai namanya, dia tidak hanya merecovery data anda, tetapi juga merecovery kerjanya sendiri. suatu saat laptop saya tiba-tiba nge-hang. setelah saya nyalakan kembali laptop saya dan membuka program ini, secara otomatis dia melanjutkan proses bruce - nya.Jadi saya gak perlu lagi memulainya dari awal.

Office password Recovery ini untuk sistem decryption (sama halnya seperti office password remover) hanya bisa digunakan untuk microsoft office 2000 dan 2003, sedangkan sistem bruce force attack bisa digunakan untuk semua jenis microsoft office (excel, word, power point,acess,outlook) dari 2000 sampai 2007 .


untuk mendownload Office Password Recovery ini silahkan Download link dibawah ini.

yasir master's Online