Menghasilkan dollar dengan survey

Saturday 13 March 2010

Fenomena 2010 : Sungai Di Dasar laut

Terima kasih telah mengunjungi blog saya..

Bila anda menyelam Di Cenote Angelita, Mexico sampai dengan kedalaman 30 meter, anda akan menemukan airnya bukanlah air asin, tetapi air tawar. Namun, jika anda menyelam sampai dengan kedalaman 60 meter, maka airnya kembali menjadi asin dan di dasarnya anda akan menemukan sungai yang mengalir lengkap dengan pohon dan daun-daunan. Mr.Jacques Yves Costeau , ia seorang ahli oceanografer dan ahli selam terkemuka dari Perancis, suatu hari ketika sedang melakukan eksplorasi di bawah laut, tiba-tiba ia menemui beberapa kumpulan mata air tawar-segar yang sangat sedap rasanya kerana tidak bercampur/tidak melebur dengan air laut yang masin di sekelilingnya, seolah-olah ada dinding atau membran yang membatasi keduanya.



Fenomena di tahun 2010 ini yakni berpisahnya air tawar dan air laut bukanlah sebuah hal mustahil bagi Allah, sebagaimana telah dijelaskannya di dalam Al-Qur’an surat Ar-Rahman ayat 19-20 yang berbunyi “Marajal bahraini yaltaqiyaan, bainahumaa barzakhun laa yabghiyaan.. .”Artinya: “Dia biarkan dua lautan bertemu, di antara keduanya ada batas yang tidak boleh ditembus.”


dan diperjelas kembali pada surat al-furqan ayat 53 yang berbunyi; “Dan Dialah yang membiarkan dua laut mengalir (berdampingan) ; yang ini tawar lagi segar dan yang lain masin lagi pahit; dan Dia jadikan antara keduanya dinding dan batas yang menghalangi.”


Sungguh-sungguh Kekuasan Allah, sampai saat ini belum ada penjelasan secara ilmiah mengenai fenomena ini. Menurut saya, fenomena ini selain menunjukkan kekuasan-Nya, pasti ada maksud lain dari-Nya yang mungkin bisa memberikan perkembangan teknologi atau peradaban nantinya, entah 10 tahun,50 tahun, atau 100 tahun lagi. Hanya Allah yang tahu

btw... jadi pengen belajar diving... biar bisa fenomena yang menakjubkan ini.
Amiinnn...



4 comments:

YOZI ANANDA PUTRI said...

mantab,....mang gak ada duanya ciptaanNYA
Sungae ja ada di bawah laut, apalagi...mungkin ada juga sungai dlam lahar....

agent of change said...

ga heran ci... memang dalam al-quran sudah dditulis seperti itu. diturunkan sejak 1431 H yang lalu lho. Terbuktikan kebenaran Al-quran

Ponco Susanto said...

Saya tawarkan bisnis yang lagi ngetrend saat ini. Disini Anda tidak mencari anggota pun tetap mendapat bonus. Karena bonus yang diberikan adalah hasil dari jual beli mata uang asing di pasar internasinal yang di lakukan oleh http://klik.ws/789 Apakah bisa dipercaya? Jawabnya "Bisa".Coba lihat member yang mendaftar setiap harinya Semakin banyak member yang mendaftar bearti begitu besar kepercayaan masyarakat pada bisnis ini. Andai bisnis ini tidak bisa dipercaya saya tidak akan susah-susah untuk memperkenalkan kepada anda. Karena akan sia-sia waktu dan uang. Segera gabung sekarang. Bisnis ini juga Pemegang Rekor Investasi Online Terbaik Pernah Diliput Dalam Acara Media Televisi : METRO TV, TV ONE dan TRANS 7 .Bagai mana dengan Anda?

Jasa Akunting said...

Mantap Bozz....udah pernah denger sih ayatnya, tapi gambar nya blom pernah liat spt ini. Denger2 juga si Cousteau ini udah masuk Islam loh.

yasir master's Online