Menghasilkan dollar dengan survey

Sunday 15 September 2013

Berwisata Ke Kyoto

Terima kasih telah mengunjungi blog saya..

   Hampir 2 tahun blog di "sono mama ni" kan (dianggurin-Red) begitu saja karena sedang menikmati kerjaan sampai-sampai lupa kalau gw punya blog. Jadi sempat "diasingkan" ke jepang selama setahun, akhirnya baru disentuh dan iseng-iseng nulis lagi. Berhubung lagi di Jepang, apa salahnya sekalian mau bagi cerita dan pengalaman selama di Jepang. Tentunya pengalaman berwisata. asooyy...

  Berhubung disini mengikuti pendidikan, jauh hari sebelumnya harus minta izin terlebih dahulu serta membuatkan schedule perjalanan selama 4 hari tersebut. akhirnya digelarlah "Rapat Rengasdengklok" selama dua malam untuk menyusun strategi perjalanan (ibaratnya nih kayak nyusun naskah proklamasi kemerdekaan..lembur sampai pagi!!). Akhirnya 'naskah' disetujui oleh pihak 'jepang. hehehe....


Schedule Perjalanan Kyoto-Osaka

Banyak wisata di Jepang identik dengan kuil. Kuil atau castle yang dikunjungi antara lain Fushimi inari, Nijo-Jo, Kinkakuji, dan Arashiyama.



    Sebelum lanjut ceritanya, tempat rekreasi selain kuil, ada juga tempat rekreasi buat seru-seruan dengan teman-teman seperti Nagashima Spa land, Bamboo Forest , Museum Toyota dan USM Juga bisa jadi pilihan .

  Omatsuri atau festival pun sering diadakan di sini. Selama 6 bulan di nagoya, terhitung sudah ada 3 kali festival hanabi(kembang api-red) diadakan. Dan juga ada Costplay dimana menampilkan tokoh-tokoh manga terkenal sebut saja Naruto, Ichigo, Luppy dan masih banyak lagi yang saya pun tidak tahu nama tokohnya, hehehe. Selain itu juga ada atraksi group band cilik dari berbagai sekolah dasar (kayaknya) yang ada di perfektur Nagoya. 
   Dan yang paling sering diserbu (oleh saya) adalah pusat perbelanjaan seperti di Osukanon, Nagoya dan Shin Shai Rashi Suji di Osaka. Dua tempat ini kalau di Jakarta sama seperti di Pasar Baru.  Dari yang produk-produk baru sampai barang recycle pun tak luput dari sergapan saya. Di Aichi, Ada tokoh khusus menjual barang-barang recycle kurang lebih ada 3 tempat dan terkadang mereka memberikan diskon musiman dari 30% sampai 80%. 

Oke itu sekilas mengenai tempat rekreasi, festival dan pusat perbelanjaan yang pernah saya kunjungi. Next, Klik photo dibawah ini untuk mengetahui informasi atau referensi di tempat rekreasi tersebut.


Fushimi Inari Taisha,Kyoto
Kinkakuji, Kyoto

    Arayashima Bamboo Forest  
                        
                            Nijo-jo

           
     







           
            Osaka Tower, Osaka
Nanba, Osaka
                                  

                 
              Nagashima Spa Land
                      
                    
                           Costplay, Iyanomi, 19 Juli 2013
  
                  
 
                          


  

yasir master's Online